Spesialis kontraktor kolam renang Spesialis kontraktor kolam renang


spesialis kontraktor kolam renang

PRAMA POOL EXPERT Spesialis kontraktor kolam renang yang terintegrasi dengan semua kebutuhan kolam renang. Tidak hanya pembangunan fisik kolam renang juga kami tetap membangun komunikasi dengan costumer kami.

Prama pool expert menyusun secara sistematis tahapan yang diperlukan, untuk mempermudah alur perencanaan. Bertujuan supaya memudahkan costumer untuk proses konsultasi pembuatan kolam renang dan juga merupakan alur cara kerja prama pool expert. Tahapan pada halaman pertama sebagian besar merupakan hak konsumen, hal ini kami berlakukan supaya kami lebih memahami lagi keinginan konsumen.

“Konsultasi bagi kami merupakan tahapan yang penting agar kolam yang di inginkan bisa terwujud dengan baik.”

Jika anda sudah memilih kontraktor kolam renang maka langkah berikutnya adalah membicarakan design yang akan di aplikasikan tentunya dengan berbagai macam pertimbangan lokasi, design dan dana yang akan disediakan. tahap ini merupakan hak dari costumer.

  1. Tentukan lokasi

Penentuan lokasi akan menjadi hal yang penting ketika penunjukan lokasi di daerah yang bercountur perbukitan, tentunya hal ini akan berpengaruh pada spek pembuatan kolam renang. Dan setiap setiap daerah mempunyai harga material yang berbeda. Kirimkan poto ukuran yang di inginkan dalam bentuk foto maupun video. kami akan membahasnya secara detail.

2. Konsultasikan Design

Konsultasikan design yang akan di aplikasikan dengan kami Spesialis kontraktor kolam renang, Jika kolam renang anda berada di dalam ruangan maka di sarankan memilihlah sistem skimmer box tetapi jika anda mempunyai lahan yang luas dan berada diluar ruangan, anda bisa mempertimbangkan pemakaian dengan system overflow.

Selain design hal yang tak kalah penting nya adalah memilih sistem sirkulasi kolam renang terdapat 3 sistem. OVERFLOW, SEMIOVERFLOW DAN SKIMMERBOX, pada prinsipnya overflow dan semi overflow mempunyai cara kerja yang sama. Perbedaan nya overflow air meluap pada semua sisi sedangkan semi overflow air meluap pada sisi yang telah ditentukan.

SEMI OVER FLOW

SYSTEM OVERFLOW

KEUNTUNGAN SEMI OVERFLOW DAN OVERFLOW

  • Debu atau kotoran yang berada di atas permukaan air akan di dorong hingga ke gutter sehingga air lebih bersih permukaanya.
  • Secara Sirkulasi air akan banyak bergerak, dari pergerakan tumpahnya air inilah terbanyak sirkulasinya. Air yang terus bergerak akan bagus untuk kejernihan.
  • Lebih aman digunakan untuk berenang anak anak karena tidak ada pipa yang menyedot secara langsung dari kolam.
  • Cocok digunakan untuk lahan yg masih luas.
  • adanya balancintank hingga jika terjadi kelebihan air yang meluap akan ditampung di balancintank dan jika sudah dalam ketinggian tertentu akan dibuang secara otomatis.
  • Biaya lebih tinggi karena membuat penampuangan air atau balancintank yang berfungsi sebagai tempat penampungan air.
  • Lebih banyak air yang terbuang, tapi ini tidak masalah karena biasanya penambahan air terjadi secara alami karena curah hujan.
  • Menang dari segi artistik.

SKIMMER BOX

Syistem skimer box mempunyai cara yang lebih sederhana lagi, air akan mengalir melalui lubang skimmer box dan diteruskan ke pompa dan filter selanjutnya di alirkan kembali ke dalam kolam.


BACA SELENGKAPNYA DI SPESIALIS KONTRAKTOR KOLAM RENANG

Komentar

Postingan Populer