RENOVASI KOLAM RENANG VILA ARK GUNUNG PANCAR

renovasi kolam renang villa ark










Villa Ark berlokasi di bogor, tepat nya terletak di Kp. Babakan Ngantai RT 03 RW 08 Desa Karang Tengah, Sentul, Bogor. Untuk bisa mencapai kesana bisa dengan Motor ataupun Mobil, tidak ada tranfortasi umum ntuk mencapai lokasi.

renovasi kolam renang villa the ark sentul city bogor
renovasi kolam renang villa ark bogor
  • Renovasi meliputi proses pengenatan sela sela keramik karena telah habis terkikis.
  • Overflow yang tidak aktive lagi, pembuatan saluran gutter, karena pada asalnya kolam renang ini adalah semioverflow.
  • Perbaikan mesin pompa dan sand filter, setelah di konsultasikan dengan prama pool Expert, kolam renang ini memakai ukuran mesin 1 HP. Sedangkan ukuran nya adalah standar perumahan berukuran 3 x 8 M. Dengan pemakaian mesin pompa sebesar itu sangat tidak efektif dan memboroskan konsmsi listrik. Selain itu mesin nya sudah tua dan bermasalah diganti dengan 3/4 Hp yang lebih ringan dan hemat listrik.
  • Perbaikan Balancintank dan pengaktipan kembali.
  • Perbaikan bibir kolam dengan batu andesit.
  • pengecatan batu alam.
  • memperbaiki valve sand filter.
  • Pengisian Air dan water treatment.

Renovasi kolam renang Villa the ARK Bogor mempunyai system semi overflow karena faktor usia semi system ini tidak di pergunakan lagi. Banyak kegunaan dari system ini salah satunya adalah memersihkan kotoran maupun deb yang berada di permukaan kolam renang.

Renovasi kolam renang Villa the ARK Bogor ini memakan waktu sekitar 20 hari karena perbaikan sampai ke balancintank. Pengisian air kolam menjadi kendala karena letaknya yang terpecil. Untuk informasi lebih lanjut jika kolam renang anda ingin di renovasi, terjadi kebocoran, ganti keramik. memperbaiki aksesoris kolam renang, perbaikan pompa. Silahkan menghubungi kami prama pool expert di no telp dan wa 0812 93 656544.

Baca juga Memilih tangga kolam renang

Biaya perawatan kolam renang 






Artikel lainnya 

TIPS MEMILIH POMPA KOLAM RENANG SESUAI KEBUTUHAN 

Komentar

Postingan Populer